Selasa, 26 Agustus 2014

Penyebab Metal Rusak Atau Terkancing pada Mesin Mobil

Mobil Mati Total --- Sering kita temukan penyakit seperti ini pada mesin mobil kita atau teman kita. banyak hal yang dapat menyebabkan mesin mobil terkunci atau terkancing. akibat seperti ini dapat membuat kita repot seperti menurunkan mesin mobil untuk memperbaikinya.

Metal Jalan dan Metal Duduk sering rusak akibat gesekan tidak sempurna pada komponen mesin. jika telah terjadi kerusakan pada komponen ini dapat menyebabkan mesin mobil anda mati total. nah pada kesempatan ini zcara ingin berbagi sedikit informasi tentang cara menjaga agar mesin mobil anda tidak terkunci atau terkancing alias awet.
Penyebab Mesin Mobil Terkancing atau Terkunci
Mesin kekurangan oli, dapat mengakibatkan gesekan tidak sempurna pada piston dan metal yang berakibat kerusakan.
Air masuk kedalam mesin dan tercampur dengan oli, air tidak dapat menjadi pelumas yang baik untuk sistem perputaran didalam mesin.
Oli terlalu kotor, kalau oli sudah banyak mengandung tatal besi atau karat alias kadaluarsa maka oli tersebut tidak bisa bekerja dengan baik untuk melumas pada sendi-sendi mesin.
Tidak pernah ganti filter oli, filter oli yang sudah terlalu kotor tidak bisa memompa oli keseluruh sendi-sendi mesin
Demikianlah info dari zcara tentang Penyebab Metal Rusak Atau Terkancing pada Mesin Mobil. semoga info diatas dapat membantu untuk tetap menjaga dengan baik mobil anda.
 
http://www.blogtopsites.com/">http://www.blogtopsites.com/v_186623.gif" alt="submit a blog" />
http://www.blogtopsites.com" style="font-size:10px;">submit a blog
© Copyright 2012 | Spesifikasi dan Harga Mobil Terbaru Powered by Blogger.com