Minggu, 02 Maret 2014

Cara Mencegah atau Menghilangkan Jamur Pada Kaca Mobil

Cara Mencegah atau Menghilangkan Jamur Pada Kaca Mobil --- Pasti anda sebel dan jengkel banget jika kaca Mobil anda terdapat jamur yang tidak enak dipandang mata. padahal anda rutin mencuci mobil ke salon masih tetap aja ada jamur yang menempel. nah pada kesempatan ini zcara ingin berbagi informasi tentang tips menjaga agar jamur tidak suka menempel pada Mobil anda.
Penyebab Jamur sering menempel pada kaca Mobil
Air tanah yang mengandung salah satu senyawa kimia yang berlebihan, berdampak buruk pada kaca.
Ketika melakukan pembersihan anda tidak tepat
Berikut ini Cara Menghilangkan Jamur Pada Kaca Mobil
Rajin-rajin membersihkan permukaan kaca dengan air bersih dan segera dilap sampai benar-benar tidak ada lagi air yang tersisa.
Gunakan pembersih kaca yang dijual secara umum atau "compound" halus. gosoklah permukaan kaca dengan hati-hati dan pastikan permukaan kaca terlihat bening.
Peringatan
Jika Anda memutuskan membersihkan kaca di salon mobil, pastikan bahan yang digunakan Menggunakan cairan kimia yang terlalu keras memang terlihat efektif, tapi justru bisa merusak lapisan kaca.
Sekarang ke toko kimia bisa saja minta dibuatkan cairan pembersih jamur kaca. Kalau digunakan, kaca akan cepat rusak, timbul permukaan seperti kulit jeruk dan berbahaya.
Hingga saat ini menurut zcara blog bahan paling aman untuk membersihkan kaca adalah menggsoknya dengan bubuk mineral dengan Menggunakan amplas, kemudian diigosokkan ke permukaan kaca. Ini juga bisa dilakukan sendiri di rumah. kalau tanpa alat ini akan memakan waktu yang cukup lama.
Demikian informasi dari zcara blog tentang Cara Mencegah atau Menghilangkan Jamur Pada Kaca Mobil. semoga kaca mobil anda terhindar dari jamur yang menjengkelkan.
 
http://www.blogtopsites.com/">http://www.blogtopsites.com/v_186623.gif" alt="submit a blog" />
http://www.blogtopsites.com" style="font-size:10px;">submit a blog
© Copyright 2012 | Spesifikasi dan Harga Mobil Terbaru Powered by Blogger.com