Minggu, 02 Maret 2014

Cara Menjaga Agar Saluran Penutup Tangki Bensin Terhindar Dari Karat

Cara Menjaga Agar Saluran Penutup Tangki Bensin Terhindar Dari Karat --- Bensin sangat cepat dalam hal menguap atau melayang, ketika anda melakukan pengisian bahan bakar (Bensin) maka proses penguapan pada Bensin sangat cepat dan bahkan akan lebih mudah menempel di sekitar saluran penutup hingga body kendaraan anda. coba bayangkan jika kejadian seperti ini berlasung hingga bertahun-tahun akan menimbulkan cat kendaraan akan mengelupas dan menimbulkan karat.
Maka dari itu zcara ingin berbagi informasi dengan anda semua tentang cara mudah menghindari karat menempel pada body atau saluran penutup tangki bensin pada kendaraan anda.

Cara menghindari cukup mudah, pastikan nozzle berada di dalam lubang saat pengisian dan jangan dicabut sebelum tetes terakhir keluar. Biasakan selalu langsung menyeka jika bensin tercecer di sekitar lubang tangki dan bodi.

Jika sudah muncul kerak di bodi (permukaan cat masih utuh) bisa langsung diatasi dengan kompon. Tapi misalnya sudah melepuh, cat sudah retak dan pecah-pecah, tidak ada jalan lain harus di dempul ulang lalu di cat ulang.

Mungkin hanya itu yang dapat zcara sampaikan pada kesempatan ini. semoga dengan mengikuti tips sederhana ini kendaraan anda akan terbebas dari karat yang menjengkelkan..
 
http://www.blogtopsites.com/">http://www.blogtopsites.com/v_186623.gif" alt="submit a blog" />
http://www.blogtopsites.com" style="font-size:10px;">submit a blog
© Copyright 2012 | Spesifikasi dan Harga Mobil Terbaru Powered by Blogger.com