Minggu, 24 Agustus 2014

Honda Freed dan CRV Memberikan Diskon Yang Menggiurkan

ZcaraNews | Honda Freed dan CRV Memberikan Diskon Yang Menggiurkan --- Hingga kini Stok hatchback Jazz lawas masih tersedia meski versi All-New telah diluncurkan Honda Prospect Motor kemarin. Label diskon sengaja dibuat menggiurkan bagi peminat, hingga Rp 20 juta, agar menghabiskan sisa unit lebih cepat. Tapi ternyata, potongan harga tidak hanya berlaku untuk Jazz.
Dari penuturan salah satu karyawan dealer Honda di Jakarta, diskon juga berlaku untuk type atau model lain. "Untuk Honda Freed diberikan diskon Rp 3 juta,". Dijelaskan lagi, ketentuan itu berlaku untuk semua varian. Freed terdiri dari tiga varian yang dijual harga Rp 226,5 juta hingga 278,5 juta.

Hal yang sama juga berlaku untuk Honda CRV, namun potongan harga lebih menarik yaitu Rp 10 juta. Model SUV ini ditawarkan tiga varian untuk mesin 2.0 liter dan dua varian 2.4 liter. Rentang harganya Rp 387 juta hingga 450,5 juta.

Khusus buat Mobilio, mobil kota Brio 1.3, dan LCGC Brio Satya, tetap bertahan tanpa diskon. “Biasanya unit kita yang impor Thailand juga tidak ada diskon, seperti sedan City, Civic, dan Accord. Demikian pula untuk MPV Odyssey dan mobil hibrida CR-Z,” tutup karyawan tersebut.

Sumber : Kompas

Itu saja info seputar Otomotif dari zcara tentang Honda Freed dan Honda CRV Memberikan Diskon Yang Menggiurkan. semoga info ini dapat berguna untuk anda semua.
 
http://www.blogtopsites.com/">http://www.blogtopsites.com/v_186623.gif" alt="submit a blog" />
http://www.blogtopsites.com" style="font-size:10px;">submit a blog
© Copyright 2012 | Spesifikasi dan Harga Mobil Terbaru Powered by Blogger.com